JENIS BAHAN KAOS YANG SERING DIPAKAI UNTUK KAOS SABLON

Tempat buat kaos semakin dapat kita temukan dengan mudah. Dengan kemudahan dalam menemukan jasa jahit kaos tentu saja karena tingginya permintaan konsumen yang sangat drastis. Merupakan alasan terkuat dalam membuka usaha bisnis jahit ini untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Pakaian kaos yang kini sudah banyak diproduksi hingga di setiap berbagai penjual pakaian pun pastinya anda bisa menemukan kaos. Kaos yang banyak mendominasi penjualan pakaian tentu saja karena pakaian kaos ini memang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Melainkan kaos ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu formal ataupun informal. Setiap hari tentu saja kita membutuhkan pakaian. Pakaian ini tentu banyak jenisnya mulai dari pakaian santai hingga pakaian formal sekalipun. Akan tetapi, kini pakaian kaos pun bisa dikenakan dalam berbagai acara apapun. Sehingga tak heran jika pakaian kaos ini banyak yang membutuhkannya. Pakaian kaos yang sudah semakin banyak tentu saja bisa membantu anda untuk menyesuaikan kebutuhan sehari-hari anda. Pakaian kaos yang kini sudah tersebar tentunya bisa anda dapatkan lebih mudah. selain itu, harga yang diberikan pun juga terjangkau.

bahan kaos

Bahan Kaos Yang Cocok Untuk Cetak Sablon

Untuk mendapatkan jasa jahit kaos saat ini sangat mudah, terlebih saat ini sudah banyak jasa jahit yang menggunakan media online. Dengan layanan online tentu saja bisa lebih mudah dalam melakukan pemesanan kaos. Bahkan di era modern kini sudah banyak yang menggunakan media online untuk berbagai kebutuhannya. Oleh karena itu, kini banyak jasa jahit yang memiliki website agar lebih mudah dalam menemukannya. Kaos saat ini sudah semakin banyak peminatnya, salah satunya kaos sablon. Kaos sablon yang didesain dengan aplikasi cetak sablon tentu saja lebih membuat penampilan kaos lebih menarik. Sehingga kaos sablon ini banyak diminati terutama kalangan muda. Dalam cetak sablon anda pun harus memperhatikan jenis bahan yang digunakan, karena tidak semua jenis bahan kaos bisa di sablon. Untuk itu, berikut terdapat beberapa jenis bahan kaos yang cocok di cetak sablon;

  • Katun Bamboo

Jenis bahan katun bamboo ini biasanya banyak disediakan oleh beberapa jasa jahit pakaian kaos. Jenis bahan katun bamboo ini memiliki kualitas premium. Karena material pembuatan bahan ini yaitu dari campuran serat kapas dengan serat bambu pilihan sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Sehingga ketika anda gunakan untuk cetak sablon maka tentu bisa lebih awet, dan hasil cetak sablon juga maksimal.

  • Katun Spandex

Jenis bahan kaos katun spandex juga banyak disediakan oleh layanan jahit yang sudah banyak beredar. Bahan kaos ini dapat anda cetak sablon dengan harga yang cukup murah. Walaupun harga yang diberikan murah, namun bahan kaos ini dapat menghasilkan cetak sablon yang bagus dan juga berkualitas.

  • Katun Combed

Jenis bahan kaos ini sudah populer di kalangan masyarakat. Sebab, jenis bahan kaos ini pun sudah banyak dijual untuk produksi kaos distro khususnya. Jenis bahan kaos ini dapat menghasilkan produksi yang maksimal karena sudah banyak kaos distro yang di sablon menggunakan bahan kaos ini.

 

  • Katun Carded

Jenis bahan katun carded merupakan bahan kaos yang kualitasnya dibawah katun combed. Karena jenis bahan kaos ini tidak diproduksi melalui proses penyisiran. Bahan katun carded ini lebih kasar tampilannya, akan tetapi untuk cetak sablon tetap bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *